LAPORAN KINERJA
A.Pendahuluan
Pengertian:
laporan kinerja adalah Laporan yang berisi hasil dari pelaksanaan suatu kegiatan, atau pekerjaaan seseorang atau perusahaan atas penggunaan anggaran.
Latar Belakang:
karena selama ini banyak yang laporan kerja nya masih kosong di beberapa hari.
B.Maksud dan Tujuan
-agar laporan yang tidak lengkap bisa di lengkapi
C.Batasan dan Ruang lingkup
Mengisi laporan kerja yang kosong
D.Alat dan Bahan
-laptop
-file-file yang di perlukan
E.Jangka Waktu
8 jam (08.00-12.00&13.00-16.00)
F.Target dan Hasil Yang Diharapkan
menyelesaikan dalam mengisi data laporan kerja yang belum diisi
G.Tahapan Pelaksanaan
-Mencari laporan kerja yang kosong
-Mengisi laporan kerja
-Melengkapi semua laporan yang kosong
-Selesai
H.Penemuan Masalah dan Penyelesaian
Menemukan blog yang belum diisi dan mengisi bagian blog yang belum terisi
I.Referensi
file-file yang ada di group
J.Kesimpulan
Membuat laporan hasil kerja itu penting agar tahu apa yang sudah kamu kerjakan dan itu adalah bentuk dari suatu tanggung jawab juga
Posting Komentar