LAPORAN KINERJA


 

A.Pendahuluan 

    Pengertian:

        laporan kinerja adalah Laporan yang berisi hasil dari pelaksanaan suatu kegiatan, atau pekerjaaan  seseorang atau perusahaan atas penggunaan anggaran.

    Latar Belakang:

        karena selama ini banyak yang laporan kerja nya masih kosong di beberapa hari.

B.Maksud dan Tujuan

    -agar laporan yang tidak lengkap bisa di lengkapi

C.Batasan dan Ruang lingkup

    Mengisi laporan kerja  yang kosong

D.Alat dan Bahan 

    -laptop
    -file-file yang di perlukan

E.Jangka Waktu

    8 jam (08.00-12.00&13.00-16.00)

F.Target dan Hasil Yang Diharapkan

    menyelesaikan dalam  mengisi data laporan kerja yang belum diisi

G.Tahapan Pelaksanaan

    -Mencari laporan kerja yang kosong
    -Mengisi laporan kerja
    -Melengkapi semua laporan yang kosong
    -Selesai

H.Penemuan Masalah dan Penyelesaian

     Menemukan blog yang belum diisi dan mengisi bagian blog yang belum terisi

I.Referensi

    file-file yang ada di group     

J.Kesimpulan

    Membuat laporan hasil kerja itu penting agar tahu apa yang sudah kamu kerjakan dan itu adalah bentuk dari suatu tanggung jawab juga    

Post a Comment